Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Google Akan Luncurkan Aplikasi Pengelolaan Foto

Google Akan Luncurkan Aplikasi Pengelolaan Foto

Posted by DETIK TEMPLATE on Rabu, 27 Mei 2015



Jika selama ini Anda sudah cukup kagum dengan fungsi gambar di Google+, kini ada kabar baik bagi Anda yang mendamba sebuah aplikasi untuk pengelolaan foto. Google dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi foto, dengan semua fitur dari Google+ dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi itu akan disebut Google Photos, yang nantinya bakal diluncurkan untuk perangkat Android, yang kedepannya menyusul untuk platform iOS. Google mengatakan jika aplikasi Google Photo kemungkinan akan meluncur pula dalam versi web di photos.google.com.

Dilansir dari Hindustan Times, (25/05), seperti di Google+, aplikasi Google Photos memungkinkan pengguna untuk mencari dan mengelola semua foto Anda secara otomatis dan sistematis. Pengguna dapat melihat foto mereka dengan sistem folder berdasarkan tanggal pengambilan foto, berdasar hari atau bulan, serta dalam folder berdasarkan event atau peristiwa foto.

Aplikasi ini juga mendukung kemampuan untuk mencubit layar (pinch), memperbesar foto, menggeser dari ukuran foto, dan bahkan menyeret (drag) beberapa foto untuk melihat slide foto berikutnya yang ada dalam folder Anda. Set fitur yang ada, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat album, film, cerita, animasi dan kolase foto yang unik.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DETIK TEMPLATE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger